HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Peninjauan Pengadaan Tanah untuk Pembangunan / Rehab Gedung Kantor oleh BUA MA RI

on Kamis, 15 Desember 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 15 Desember 2022 Pengadilan Negeri Kolaka menerima kunjungan dari Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA-RI) dalam rangka Peninjauan Pengadaan Tanah untuk Pembangunan / Rehab Gedung Kantor Tahun Anggaran 2022.

Kunjungan diterima langsung oleh Ketua PN Kolaka Bapak Muhammad Shobirin, Plh. Sekretaris, Kasubbag Umum dan Keuangan di ruangan Ketua PN Kolaka.

Setelah melaksanakan pertemuan singkat yang diadakan di ruang kerja Ketua PN Kolaka, rombongan BUA dan Tim dari PN Kolaka melakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi rumah dinas. Dalam beberapa perbincangan yang dilakukan, tim dari BUA MA-RI pun tak lupa menjelaskan dan memberikan saran terkait rehab atau pembangunan rumah dinas Pengadilan Negeri Kolaka.

Penerimaan kunjungan Forum Advokasi dan Edukasi Hukum (Forkash) di Pengadilan Negeri Kolaka

on Senin, 12 Desember 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, Senin, 12 Desember 2022
Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Mohammad Fauzi Salam, S.H., M.H salah satu Humas pada Pengadilan Negeri Kolaka menerima kunjungan dan pemaparan dari Forum Advokasi dan Edukasi Hukum (Forkash).

Dalam kegiatan tersebut, Humas Pengadilan Negeri Kolaka mendengarkan serta memberikan masukan yang membangun sehingga diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Pengadilan Negeri Kolaka dengan Forum Advokasi dan Edukasi Hukum (Forkash) kedepannya.

/*userway*/