HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Apel Sore Terakhir Tahun 2022

on Jumat, 30 Desember 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 30 Desember 2022
Seperti biasa, setiap hari jumat sore Pengadilan Negeri Kolaka melaksanakan apel sore dan kali ini merupakan apel sore terakhir di Tahun 2022 mengingat minggu ini merupakan minggu terakhir di tahun 2022. Apel sore hari ini dipimpin oleh Bapak Suparman, S.H. dengan pembina apel Plh. Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Mohammad Fauzi Salam, S.H., M.H.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja para aparatur Pengadilan selama satu tahun ini. Semoga di tahun depan dapat lebih meningkatkan kinerjanya serta beliau berpesan agar segala kewajiban dan tanggung jawab khususnya terakit laporan dapat diselesaikan tepat waktu.

Rapat Pembinaan dan Rapat Bulanan Bulan Desember 2022

on Kamis, 29 Desember 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 29 Desember 2022

Pengadilan Negeri Kolaka telah melaksanakan rapat pembinaan dan rapat rutin bulanan di Ruang Sidang Utama pada Kamis, 29 Desember 2022. Rapat dipimpin oleh Hakim Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Mohammad Fauzi Salam, S.H., M.H. selaku Plh. Ketua Pengadilan Negeri Kolaka. Rapat ini diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta staf dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Negeri Kolaka.

Kegiatan rapat pembinaan dan bulanan ini merupakan salah satu bentuk pengawasan berjenjang dan evaluasi kinerja Pengadilan Negeri Kolaka selama sebulan terakhir pada masing-masing bidang. Kegiatan ini sebagai refleksi untuk meningkatkan kinerja sehingga aparatur dapat memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat di wilayah hukum Pengadilan Negeri Kolaka.

/*userway*/