HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Briefing Rutin PTSP dan PPNPN

on Selasa, 03 Januari 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 03 Januari 2023

Seperti tahun sebelumnya, Pengadilan Negeri Kolaka berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan peradilan bagi masyarakat bumi mekongga. Oleh karenanya, untuk mengawali hari di tahun 2023 ini telah dilaksanakan briefing pagi bagi petugas PTSP dan PPNPN Pengadilan Negeri Kolaka setiap harinya.

Briefing pagi ini bertujuan untuk mengevaluasi sekaligus meningkatkan kinerja pelayanan peradilan utamanya layanan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Negeri Kolaka sehingga diharapkan kepuasan masyarakat meningkat.

Apel Pagi di Tahun 2023

on Senin, 02 Januari 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 02 Januari 2023
Bertempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Kolaka pada hari Senin telah dilaksanakan apel pagi yang pertama di Tahun 2023. Pembina apel pagi kali ini adalah Bapak Suhardin Z Sapaa, S.H. dengan pemimpin apel Bapak Asdar.

Kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan penting dalam rangka meningkatkan kedisiplinan baik Hakim, ASN, maupun PPNPN di Pengadilan Negeri Kolaka.

/*userway*/