HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Apel Sore PN Kolaka

on Jumat, 31 Maret 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 31 Maret 2023
Bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Negeri Kolaka telah dilaksanakan apel sore yang dipimpin oleh Bapak Assaad Syafruddin, A.Md dengan pembina apel Bapak Mansyur Jurusita Pengadilan Negeri Kolaka. Apel sore yang diikuti para Hakim, Plt. Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kepala Sub Bagian, Panitera Pengganti, Jurusita, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Kolaka ini berlangsung tertib dan khidmat.

Agenda Ramadan ke-6: Perkara Merusak Hati

on Jumat, 31 Maret 2023. Posted in Artikel, Berita

Pengadilan Negeri Kolaka mengawali pagi dengan mendengarkan Tausiyah dari Bapak Assaad Syafruddin, A.Md., Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Negeri Kolaka. Bapak Assaad menjelaskan bahwa terdapat beberapa perkara yang dapat menyebabkan rusaknya hati.

Perkara tersebut antara lain:
1. Dosa dan maksiat
2. Banyak tertawa
3. Terlalu banyak makan dan minum
4. Melalaikan Allah

Setelah Tausiyah, Bapak Assaad membacakan beberapa hadist yang menjadi pengingat kita sebagai umat Islam. Selanjutnya seluruh pegawai membaca Al Quran secara bergantian. Pegawai yang tidak membaca, menyimak bacaan yang dilatunkan.

Kegiatan tersebut dimaksudkan agar di bulan yang penuh rahmat ini dapat diisi dengan agenda-agenda kebaikan dan sebagai sarana mendekatkan diri kepada Sang Maha Kuasa. Selain itu, bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar pegawai Pengadilan Negeri Kolaka.

/*userway*/