HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Seleksi Calon Lembaga Pemberi Layanan Posbakum TA 2023

on Senin, 26 Desember 2022. Posted in Artikel, Berita

Pada hari Senin 26 Desember 2022, tim panitia seleksi posbakum telah melakukan salah satu tahapan seleksi Calon Lembaga Pemberi Layanan Posbakum TA 2023. Tujuan seleksi lembaga calon pemberi layanan Posbakum pada Pengadilan Negeri Kolaka adalah untuk memperoleh kerjasama lembaga bantuan hukum yang berkompeten dan kredibel untuk memberikan layanan profesional bagi masyarakat tidak mampu di Pengadilan Negeri Kolaka sesuai amanat PERMA NO 1 tahun 2014.

Kerja Bakti di Lingkungan Pengadilan Negeri Kolaka

on Jumat, 23 Desember 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 23 Desember 2022

Telah dilaksanakan kerja bakti di lingkungan Pengadian Negeri Kolaka, selain membersihkan bagian dalam kantor Pengadilan, aparatur Pengadilan Negeri Kolaka juga bahu membahu memasang kembali baliho papan informasi layanan Pengadilan yang sempat jatuh tertiup angin. 

Kerja bakti bersama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan Kantor Pengadilan Negeri Kolaka dan sebagai bentuk komitmen Pengadilan untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal pada masyarakat. Lingkungan yang bersih, asri dan rapi tentunya akan menciptakan kenyamanan tersediri bagi masyarakat terutama para pencari keadilan yang berkunjung di Pengadilan Negeri Kolaka.

/*userway*/