HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Senam Pagi Dharmayukti Karini Cabang Kolaka

on Jumat, 09 Desember 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 9 Desember 2022
Pertemuan rutin bulanan Dharmayukti Karini Cabang Kolaka kembali dilaksanakan dan kali ini pertemuan tersebut juga diisi dengan senam pagi bersama yang dilakukan di halaman depan kantor Pengadilan Negeri Kolaka. Senam yang dimulai pada pukul 07.30 WITA ini berlangsung dengan lancar. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi dan menambah kekompakan dan kebersamaan ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kolaka.

 

Rapat Penyusunan RKAKL 2024

on Rabu, 07 Desember 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 07 Desember 2022

Pengadilan Negeri Kolaka telah melaksanakan Rapat Penyusunan Baseline RKAKL Tahun Anggaran 2024 bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Negeri Kolaka. Rapat Penyusunan Baseline RKAKL Tahun Anggaran 2024 ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum dan dihadiri oleh para Hakim, Plt. Panitera, Plh. Sekretaris, para Panitera Muda, para Kepala Subbagian, Panitera Pengganti, Jurusita dan Jurusita Pengganti. Dalam Rapat Penyusunan Baseline RKAKL Tahun Anggaran 2024 membahas masukan dari masing-masing bagian terkait usulan Rencana Anggaran TA 2024.

Seluruh peserta rapat saling memberi tanggapan dan masukan untuk menjadi pertimbangan kepada bagian Perencanaan dalam penyusunan anggaran kedepan. Sebagian besar usulan yang muncul pada rapat ini terkait dengan sarana prasarana atau belanja modal. Diantaranya kebutuhan yang sangat dibutuhkan saat ini dan menjadi prioritas utama.

/*userway*/