HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Public Campaign Zona Integritas WBK menuju WBBM 28 Februari 2023

on Rabu, 01 Maret 2023. Posted in Artikel, Berita

Pada hari Selasa 28 Februari 2023 di malam penutupan Kolaka Expo yang diadakan di Gelora 45 Kolaka, Pengadilan Negeri Kolaka Kelas IB mengadakan Kegiatan Public Campaign dalam Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan dimulai pada pukul 19.00 WITA dengan diikuti oleh Hakim dan aparatur Pengadilan Negeri Kolaka.



Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pengadilan Negeri Kolaka dalam mendukung pemberantasan Korupsi Kolusi dan Nepotisme di wilayah Kolaka pada khususnya dan seluruh Indonesia pada Umumnya. Pengadilan Negeri Kolaka selalu optimis memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam memperoleh hukum yang berkeadilan.

Public Campaign ini diawali dengan membentangkan spanduk berisi permintaan dukungan kepada masyarakat dalam mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dan dilanjutkan pembagian stiker dan brosur pelayanan Pengadilan Negeri Kolaka kepada masyarakat pengunjung Kolaka Expo 2023.

PN Kolaka menghadiri Upacara HUT ke-63 Kabupaten Kolaka

on Selasa, 28 Februari 2023. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 28 Februari 2023

Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Jadi ke-63 Kabupaten Kolaka, yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WITA bertempat di Lapangan Konggoasa, Kel. Laloeha, Kec/Kab. Kolaka, Selasa (28/2/2023).

/*userway*/