HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Pelatihan Singkat Identifikasi dan Penomoran Perkara Lingkungan Hidup

on Rabu, 07 Desember 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 07 Desember 2022

Sesuai dengan Surat Kepala Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI Nomor 1423/Bid/S/11/2022 tanggal 28 November 2022 perihal pemanggilan Peserta Pelatihan Singkat Identifikasi dan Penomoran Perkara Lingkungan Hidup, para peserta yang terdiri dari para hakim, staf Kepaniteraan Pidana dan Perdata serta petugas PTSP mengikuti pelatihan singkat secara daring melalui zoom meeting di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka.

Kegiatan pembelajaran ini terdiri dari 2 tahapan yaitu belajar mandiri / online di tanggal 5 Desember 2022 dan tahap 2 belajar tatap muka online melalui zoom meeting yang dilaksanakan pada hari ini 7 Desember 2022.

Penyerahan MoU eBerpadu kepada Kapolres Kolaka

on Rabu, 07 Desember 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 07 Desember 2022
Bertempat di Polres Kolaka, Analis Perkara Peradilan Bapak Syahrin Amir, S.H. menemui Kapolres Kolaka untuk menyerahkan Mou Aplikasi eBerpadu (Berkas Pidana Terpadu) sekaligus melakukan penunjukan admin APH pada aplikasi eBerpadu.

/*userway*/