HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Pemeriksaan PTSP oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara

on Senin, 08 Maret 2021. Posted in Berita

Kolaka, Senin tanggal 08 Maret 2021 Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1B mendapatkan kunjungan dari tim pemeriksa Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara yang melakukan pemeriksaan dan penilaian terhadap Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Kolaka dalam rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik terhadap masyarakat pencari Keadilan sekaligus penilaian untuk diikutsertakan dalam lomba PTSP Tahun 2021 yang diadakan oleh Dirjen Badilum Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Untuk pelayanan PTSP di Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1B terdapat beberapa loket layanan yaitu layanan kepaniteraan perdata, pidana, hukum dan umum serta tak lupa adanya pojok e-court yang akan membantu para pencari keadilan apabila ingin mendaftarkan perkara secara online. Apabila para pencari keadilan ingin mengetahui layanan informasi perkara dan layanan di Pengadilan Negeri Kolaka dari rumah saja maka dapat juga menghubungi AVIRMBO (Asisten Virtual Meambo) melalui nomor whatsapp  +6282346585557. (*)

 

 

 

Public Campaign Tolak Pungli dan Gratifikasi

on Jumat, 26 Februari 2021. Posted in Berita

Kolaka – Jumat, 26 Februari 2021. Pada hari Jumat tanggal 26 Februari 2021, pimpinan, hakim, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kolaka turun ke jalan untuk melakukan kegiatan Sosialisasi public campaign dengan tema “Tolak PUNGLI dan GRATIFIKASI. Lihat - Lawan - Laporkan”. Dalam kegiatan ini, seluruh jajaran Pengadilan Negeri Kolaka membagikan sticker “Tolak Pungli dan Anti Gratifikasi” kepada sejumlah masyarakat yang melintas di sekitar kantor Pengadilan Negeri Kolaka.

 

Kampanye atau sosialisasi ini merupakan upaya bersama Pengadilan Negeri Kolaka untuk mewujudkan pelayanan yang bersih dari Korupsi demi mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Kolaka. (*)

 

 

 

 

/*userway*/