HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Hakim Pengawas dan Pengamat (Kimwasmat) Pengadilan Negeri Kolaka Lakukan Pengawasan dan Pengamatan ke Rutan Kolaka

on Senin, 26 Desember 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 26 Desember 2022.
Hakim Pengawas dan Pengamat (Kimwasmat) Pengadilan Negeri Kolaka bersama dengan Tim melakukan Pengawasan dan Pengamatan terhadap pelaksanaan putusan perkara pidana yang dijatuhkan oleh Pengadilan Negeri Kolaka di Rumah Tahanan Kolaka.

Hakim WASMAT melakukan Pengawasan dan Pengamatan dengan cara melakukan wawancara dan observasi terhadap narapidana Rutan Kelas II B Kolaka.

Kegiatan WASMAT dilakukan dengan tujuan kegiatan untuk menjamin putusan pidana Pengadilan Negeri Kolaka dilaksanakan sebagaimana mestinya sesuai ketentuan Pasal 280 ayat (1) KUHAP dan untuk memastikan bahwa tujuan pemidanaan untuk menyadarkan narapidana atas kesalahannya dapat tercapai, sehingga nantinya narapidana dapat kembali ke masyarakat dan tidak mengulangi tindak pidana.

Rakornas Pengadaan Barang/Jasa dan Teknologi Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

on Senin, 26 Desember 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 26 Desember 2022
Menindaklanjuti Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 2912/SEK/HM.02.3/12/2022 pada hari Senin 26 Desember 2022, Pengadilan Negeri Kolaka mengikuti Rapat Koordinasi Pengadaan Barang/Jasa dan Teknologi Informasi secara daring.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan tertib administrasi pengadaan barang/jasa sesuai Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.

/*userway*/