HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Sultra

on Rabu, 14 Jun 2023. Posted in Artikel, Berita

Dharmayukti Karini Cabang Kolaka turut serta dalam Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Sulawesi Tenggara pada tanggal 9 Juni 2023 di Villa Azka, Pantai Toronipa. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga dilaksanakan lomba mengukir buah semangka dan bazzar yang diikuti oleh Dharmayukti Karini Cabang se-Sulawesi Tenggara. Dharmayukti Karini Cabang Kolaka berhasil memperoleh peringkat terbaik I lomba mengukir buah semangka.

Rapat Koordinasi Daerah dan Sosialisasi Perma No 1, 2, dan 3 Tahun 2022

on Rabu, 14 Jun 2023. Posted in Artikel, Berita

Kamis, 8 Juni 2023 bertempat di Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Muhammad Shobirin, S.H., M.Hum. telah mengikuti Rapat Koordinasi Daerah serta Sosialisasi Perma 1, 2, dan 3 Tahun 2022. Rapat Koordinasi Daerah ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, Drs. Arifin, S.H., M.Hum.

Rapat Koordinasi daerah ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara dengan Pengadilan Negeri se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara sebagai media untuk koordinasi serta komunikasi dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Setelah rapat koordinasi selesai dilanjutkan dengan Sosialisasi Perma 1, 2, dan 3 Tahun 2022 secara internal di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara.

/*userway*/