HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Sosialisasi Petunjuk Teknis tentang Inventarisasi dan Koreksi Data Aset dalam Rangka Persiapan RKBMN Tahun 2025

on Kamis, 08 Jun 2023. Posted in Artikel, Berita

Bertempat di Ruang Sekretaris, Ibu Dra. Murni Sukmawati Djusmal mengikuti acara Sosialisasi Petunjuk Teknis tentang Inventarisasi dan Koreksi Data Aset dalam Rangka Persiapan RKBMN Tahun 2025 yang diselenggarakan oleh Badan Urusan Administrasi MA RI pada hari ini Kamis 8 Juni 2023. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 207/SEK/PL.07/5/2023 tentang Inventarisasi dan Koreksi Pencatatan Atas BMN Guna Persiapan RKBMN Tahun 2025.

Observasi Persidangan di Pengadilan Negeri Kolaka oleh Mahasiswa USN Kolaka

on Kamis, 08 Jun 2023. Posted in Artikel, Berita

Pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2023, Pengadilan Negeri Kolaka menerima kunjungan beberapa mahasiswa/i Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka yang melakukan observasi persidangan perkara pidana dan perkara perdata di Pengadilan Negeri Kolaka.

Para mahasiswa dan dosen pembimbing USN disambut oleh Panitera Pengadilan Negeri Kolaka Bapak Rapiuddin, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Panitera Muda Hukum Bapak Andi Ilyas Anwar, S.H. di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Kolaka. Kegiatan ini merupakan salah satu cara wujud kerjasama antara USN dengan Pengadilan Negeri Kolaka yang bertujuan untuk menambah pengetahuan berkaitan dengan dunia praktik/profesi hukum.

/*userway*/