HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Sosialisasi Pemberian Layanan Informasi

on Kamis, 18 April 2024. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 18 April 2024
Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kolaka telah dilakukan Sosialisasi Pemberian Layanan Informasi Publik kepada internal dan eksternal Pengadilan Negeri Kolaka. Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Maros menyampaikan pentingnya untuk memahami Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan dan menginstruksikan kepada Para Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) serta Penanggung Jawab dan Petugas Informasi untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing. 

RAPAT EVALUASI ANGGARAN DAN RENCANA KERJA TRIWULAN I TA 2024

on Selasa, 02 April 2024. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 02 April 2024
Bertempat di Ruang Sidang Utama telah dilaksanakan rapat koordinasi dalam rangka evaluasi kinerja dan anggaran triwulan I Tahun 2024 pada Pengadilan Negeri Kolaka. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan serapa anggaran pada triwulan III sekaligus mengevaluasi hasil tindak lanjut pada triwulan pertama tahun anggaran 2024.

/*userway*/