HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Articles in Category: Artikel

Berbagi Takjil dan Buka Bersama Pengadilan Negeri Kolaka

on Selasa, 26 Maret 2024. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 26 Maret 2024
Berbagi dari kami, kembali digelar oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka di sekitar wilayah Kantor Pengadilan Negeri Kolaka. Takjil dipilih karena bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445H/2024M. Memberikan sajian buka puasa bagi mereka yang melintas di seputaran kantor Pengadilan Negeri Kolaka. Selepas pembagian takjil, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat tarawih bersama.

Apel Pagi Pengadilan Negeri Kolaka oleh Pimpinan

on Senin, 25 Maret 2024. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 25 Maret 2024Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Bapak Assa'ad Syafruddin dengan pembina apel hari ini adalah Wakil Ketua Pengadilan, Bapak Ign Putra Atmaja, S.H., M.H. Seusai sambutan / arahan dari pembina apel, selanjutnya seluruh peserta apel mengumandangkan yel-yel dan 8 nilai utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Bapak Ketut Lejong.

Kegiatan apel pagi ini merupakan salah satu bentuk pembiasaan disiplin kerja pegawai dalam rangka peningkatan pelayanan dan integritas bagi aparatur Pengadilan. 

 
/*userway*/