HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Berbagi Takjil dan Buka Bersama Pengadilan Negeri Kolaka

on Selasa, 26 Maret 2024. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 26 Maret 2024
Berbagi dari kami, kembali digelar oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kolaka di sekitar wilayah Kantor Pengadilan Negeri Kolaka. Takjil dipilih karena bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445H/2024M. Memberikan sajian buka puasa bagi mereka yang melintas di seputaran kantor Pengadilan Negeri Kolaka. Selepas pembagian takjil, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat tarawih bersama.

PUBLIC CAMPAIGN ZONA INTEGRITAS PN KOLAKA

on Selasa, 26 Maret 2024. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 26 Maret 2024
Public Campaign Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Pengadilan Negeri Kolaka menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilaksanakan di sekitar wilayah Kantor Pengadilan Negeri Kolaka. Public Campaign merupakan upaya Pengadilan Negeri Kolaka untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa Pengadilan Negeri Kolaka mendukung gerakan Anti gratifikasi, Anti Korupsi dan Anti Nepotisme. Dengan membentangkan spanduk Public Campaign Zona Integritas bermakna Pengadilan Negeri Kolaka menyatakan kesanggupan dan keseriusannya dalam membangun Zona Integritas , gerakan Anti Korupsi serta simbol ketulusan dalam memberikan pelayanan yang prima. Hal ini juga sebagai komitmen Pengadilan Negeri Kolaka untuk terus berbenah diri agar dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan Public Campaign ini juga dirangkaikan dengan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar. 

/*userway*/