HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kolaka Kelas 1 B

Rapat Pembinaan dan Rapat Rutin Bulanan Pengadilan Negeri Kolaka

on Senin, 01 Agustus 2022. Posted in Artikel, Berita

Kolaka, 28 Juli 2022
Pengadilan Negeri Kolaka telah melaksanakan rapat pembinaan dan rapat rutin bulanan di Ruang Sidang Utama pada Kamis, 28 Juli 2022. Rapat dipimpin oleh Hakim Pengadilan Negeri Kolaka, Bapak Ignatius Yulyanto Ariwibowo, S.H. selaku Plh. Ketua Pengadilan Negeri Kolaka yang didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Kolaka, Ibu Dra. Murni Sukmawati Djusmal dan Plt. Panitera, Bapak Enteng, S.H. Rapat ini diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta staf dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Negeri Kolaka.

Rapat pembinaan bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada seluruh aparat PN Kolaka agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari selalu memperhatikan aturan yang ada, baik mengenai kedisiplinan maupun mengenai integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Adapun rapat rutin bulanan membahas mengenai evaluasi kinerja Pengadilan Negeri Kolaka selama sebulan terakhir pada masing-masing bidang. Kegiatan ini sebagai refleksi untuk meningkatkan kinerja sehingga aparatur dapat memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat di wilayah hukum Pengadilan Negeri Kolaka.

/*userway*/